Chat with us, powered by LiveChat

Cedera Menghantui Para Pemain Profesional Sepakbola

Manchester United takut Scott McTominay bisa absen selama empat minggu dengan dugaan kerusakan ligamen pergelangan kaki

Pemain berusia 22 tahun itu lepas landas dalam tahap sekarat dari kemenangan United di Old Trafford setelah melukai pergelangan kakinya dan, meskipun ia awalnya bisa membuat jalan ke sela-sela tanpa bantuan, ia akhirnya membutuhkan tandu untuk meninggalkan lapangan. McTominay diragukan untuk pertandingan melawan Seagulls setelah melukai kakinya dalam kemenangan 3-0 Kamis melawan Partizan Belgrade dan hanya Harry Maguire yang bermain lebih menit dari gelandang musim ini. Scot melakukan pemindaian pada pergelangan kaki hari ini tetapi pembengkakan yang signifikan pada pergelangan kaki berarti Amerika memerlukan pemeriksaan kedua dalam 72 jam ke depan.

Namun demikian, sumber agen judi bola mengatakan kepada Metro.co.uk bahwa klub takut setelah McTominay bisa kehilangan sekitar empat minggu tindakan setelah diagnosis awal. McTominay dapat meninggalkan Old Trafford tanpa bantuan setelah pertandingan tetapi staf sejak itu memerintahkan dia untuk memakai sepatu pelindung dan untuk membatasi beban selama sisa minggu ini. Sebulan lagi akan melihat McTominay melewatkan pertandingan melawan Sheffield United,

Kemenangan hari Minggu berarti United telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan McTominay telah menjadi tokoh yang berpengaruh dalam kemenangan ini. Ole Gunnar Solskjaer mengakui kepada sumber reporter agen bola terpercaya setelah pertandingan bahwa itu adalah pukulan yang signifikan untuk kehilangan gelandang, meskipun ia berharap itu hanya akan menjadi ‘beberapa minggu’. ‘Dia pergi dengan pergelangan kakinya. Itu menyakitkan, ‘kata Solskjaer. “Saya punya satu dan saya keluar selama delapan minggu. Tapi sekali lagi kadang-kadang Anda kembali dalam dua minggu, jadi saya tidak tahu. “Dia akan di scan besok, tapi kelihatannya menyakitkan dan dia bukan orang yang suka berguling-guling”. McTominay dijadwalkan bertemu dengan skuad Skotlandia hari ini saat mereka mempersiapkan diri untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Siprus dan Kazakhstan, tetapi gelandang sekarang akan keluar dari skuad. United sudah melakukan kontak dengan Skotlandia untuk membuat mereka sadar akan situasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *